Kamis, 29 April 2010

The Johannes Oentoro Library Universitas Pelita Harapan







2 komentar:

alumnus jipfsui 1980 mengatakan...

Dear Loly,

Salam sejahtera. Anda mengenal Ibu Siti Sumarningsih ? Saya senang menemukan foto beliau di blogmu yang menarik. Kalau kenal, saya titip salam ya. Dari Bambang Haryanto, murid beliau di jaman "kuliah ke kampus naik dinosaurus."

Silakan klik di sini bila ada waktu. Sukses selalu, Loly.

Lolytasari mengatakan...

Iya mas..
saya kenal dengan bu Ining (Siti Sumarningsih)
saya kenal beliau di saat saya kuliah di S1 Prodi Ilmu Perpustakaan YARSI tahun 2007..
http://leuwiliang-bogor.blogspot.com/2008/11/mahasiswa-program-beasiswa-depag-prodi.html
dan alhamdulillah jumpa lagi di UI
tahun 2009, saya ambil program S2..
insyaAllah, salam mas, akan saya sampaikan..
salam kenal dari adikmu, Loly